Perintah Tegas Jenderal Listyo: Kejar Terus KKB di Papua, Negara Tak Boleh Kalah!

Kamis, 29 April 2021 10:42

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (Antara/ Polri)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memerintahkan personel Satgas Operasi Nemangkawi untuk terus memburu Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua.

Jenderal Listyo mengatakan kekerasan yang dilakukan KKB telah menimbulkan korban jiwa tidak hanya dari kalangan masyarakat tetapi juga prajurit Polri maupun TNI.

“Tentunya saya terus memberikan motivasi kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas di Papua untuk terus bersemangat dan tidak boleh kendor dengan peristiwa yang terjadi,” kata Listyo dalam keterangan tertulis, Rabu (28/4/2021).

Mantan Kabareskrim Polri itu menegaskan, negara tidak akan kalah dengan KKB Papua yang terus melancarkan aksi teror kepada masyarakat.

Kapolri juga memerintahkan kepada seluruh jajaran Satgas Nemangkawi untuk tidak gentar melakukan pengejaran terhadap kelompok kriminal bersenjata tersebut.

“Oleh karena itu saya perintahakan kepada seluruh anggota satgas yang bertugas, lakukan terus pengejaran terhadap KKB yang ada di Papua, terus berjuang, negara tidak boleh kalah,” ujar Listyo.

Jenderal bintang empat itu menegaskan, Satgas Nemangkawi harus terus maju memberangus KKB.

Bagikan berita ini:
5
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar