Raffi Ahmad Marahi Nagita Slavina: Mikir Enggak, Cari Duit Susah

Kamis, 29 April 2021 13:43

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Screenshoot YouTube

FAJAR.CO.ID — Kegemaran Nagita Slavina belanja dalam jumlah fantastis membuat Raffi Ahmad memarahi sang istri tercinta.

“Belanja lo kira-kira lo. Pakai otak jangan pakai dompet. Mikir enggak, cari duit susah,” kata Raffi Ahmad mengeluarkan unek-uneknya dalam video yang diunggah @mak_inpoh di Instagram pada Rabu (28/4/2021).

Ditegur Raffi Ahmad, Nagita membela diri. Ibu satu anak itu mengatakan uang yang digunakan bukan milik Raffi. “Emang kenapa kalau gue belanja, gue minta sama lo?,” jawab Nagita Slavina.

Bos Rans Entertainment itu kembali memgingatkan agar menabung ketimbang belanja. “Nabung dong jangan mentang-mentang lo punya duit,” tutur Raffi Ahmad. “Suka-suka gue, emang gue minta-minta elo?” jawab Nagita Slavina sewot.

“Lo sok tahu banget, gue beli tas ratusan juta. Emang lo tahu?” timpal Nagita Slavina.

Sontak saja beragam komentar warganet melihat keributan antara suami istri itu. “Tya adalah aku di antara orang orang kaya kebanyakan duit bingung ngapain,” tulis netizen.

“Alhamdulillah enggak kayak mama gigi juga sekarang udah bisa jawab gitu. Bukan apa-apa tapi emang harus begitu supaya suami juga nggak seenaknya,” timpal netizen lainnya. (din/fin)

Bagikan berita ini:
9
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar