Selebrasi 50 Wifi.id Corner IndiHome di Papua, Telkom Siap Sambut PON XX

Kamis, 29 April 2021 13:35

Selebrasi Pencapaian 50 Titik Wifi Corner IndiHome di Papua bersama Dandim 1707 Merauke Letkol Czi Muh. Rois Edy Susilo...

“Layanan IndiHome di Papua terus ditingkatkan pembangunannya sehingga diharapkan dapat mencapai 100%. Saat ini sudah 6 Kabupaten/Kota dan 98 distrik di Papua yang bisa menikmati layanan IndiHome. Diharapkan dengan adanya Wifi.id Corner IndiHome ini dapat menjadi lokasi yang tepat bagi para komunitas di Papua untuk berkreasi dan menggali ide-ide menarik serta mempublikasikan kekayaan dan keindahan Papua kepada dunia khususnya untuk menyambut PON XX di Papua,” jelas Venusiana.

Saat ini, Program IndiHome Wonderful Papua juga sedang menyelenggarakan dua kompetisi menarik untuk meningkatkan Creativity masyarakat Papua, di antaranya Kompetisi Gita dan Nada Papua serta Kompetisi Potret Wonderful Papua Bersama IndiHome.

Antusiasme masyarakat Papua yang tinggi terlihat dari ratusan peserta mengikuti kompetisi yang masih berlangsung hingga saat ini. Nantinya, para peserta akan mendapatkan pelatihan bersama profesional dan akan melewati tahap grand final untuk menentukan juara pertama, kedua, dan ketiga serta harapan satu dan dua untuk Kompetisi Potret Wonderful Papua Bersama IndiHome. Tahap grand final dan pengumuman pemenang akan disiarkan melalui kanal YouTube IndiHome pada 30 April 2021.

Juara pertama Kompetisi Gita dan Nada Papua akan mendapatkan uang tunai senilai Rp10 juta. Sedangkan juara dua akan mendapatkan uang tunai senilai Rp7,5 juta dan juara ketiga akan mendapatkan uang tunai senilai Rp5 juta. Untuk juara pertama Kompetisi Potret Wonderful Papua Bersama IndiHome akan mendapatkan uang tunai senilai Rp15 juta, juara kedua akan mendapatkan uang tunai senilai Rp10 juta dan juara ketiga akan mendapatkan uang tunai senilai Rp7,5 juta, juara harapan satu mendapatkan Rp5 juta dan juara harapan dua Rp3,5 juta.

Bagikan berita ini:
5
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar