Silaturahmi dengan Golkar, PKS Jajaki Koalisi untuk 2024

Kamis, 29 April 2021 18:45

Silaturahmi PKS dan Golkar Sulsel (Foto: Zaki/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PKS kembali melakukan silaturahmi ke pimpinan Partai lain, setelah sebelumnya mengunjungi kantor PDI Perjuangan, kali ini PKS bersilaturahmi dengan partai Golkar.

Kegiatan tersebut digelar di Kantor DPD I Golkar Sulsel, jalan Amanagappa 2, Makassar, Kamis (29/4/2021).

Salah satu misi kedatangan PKS adalah untuk memulai komunikasi untuk berkoalisi pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Nah tujuan kami kesini adalah untuk memulai berkomunikasi dengan partai Golkar untuk memulai berkerjasama di tahun 2024,” ujar Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid.

Ia pun menyebut Golkar merupakan Partai yang layak untuk diajak kolaborasi, sebab mereka memiliki pengalaman dan kematangan dalam membangun bangsa Indonesia.

“Kami sadar PKS tidak bisa sendiri, dan calon-calon bagi kami yang sangat layak untuk kami ajak untuk kolaborasi adalah partai Golkar. Yang pasti pada kesempatan ini kami sangat membuka untuk Komunikasi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe menyebut kedatangan PKS merupakan langkah yang baik. Ia menyebut PKS merupakan partai yang besar yang memiliki kader yang besar.

“Ini adalah catatan tersendiri bagi karir politik saya, PKS merupakan partai yang besar, kehormatan bagi saya bisa menjamu teman-teman PKS,” ujarnya.

Diketahui, selain Golkar dan PDI Perjuangan, DPW PKS juga akan bersilaturahmi dengan partai Demokrat dan PAN dalam waktu dekat ini. (zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
6
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar