Demi Hidupi 4 Anaknya, Ibu Rumah Tangga Ini Nekat Berbuat Terlarang di 14 TKP

Jumat, 30 April 2021 09:33

Diah Ratih Suprapti, 32, dikenakan pakaian tahanan di Mapolsek Kuta. (IST)

FAJAR.CO.ID, KUTA – Ibu rumah tangga Diah Ratih Suprapti, 32, tepergok berbuat terlarang di Cafe Merlin di Jalan Pantai Kedonganan Kuta Selatan, Kamis (29/4) sekitar pukul 06.30.

Wanita yang berdomisili di Jalan Majapahit, Gang Seruni Nomor 2 Kuta, Badung, itu mencuri tabung gas dengan alasan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan empat anaknya.

Setelah diperiksa Polisi, Diah Ratih Suprapti mengaku sudah beraksi sebanyak 17 kali di 14 lokasi berbeda demi kehidupan sehari-hari.

Pelaku Diah Ratih diamankan petugas Jaga Baya, saat mencuri tabung gas LPG, Kamis (29/4) sekitar pukul 06.30.

Setelah tepergok mencuri 6 buah tabung gas ukuran 12 kg di dalam gudang Cafe Merlin, mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih nopol DK-7235-FS, petugas Jagabaya ke pihak kepolisian. Dari hasil pengembangan, polisi mengamankan 46 buah tabung gas ukuran 3 kg. Dan 6 buah tabung gas ukuran 12 kg di kediamannya.

“Hasil interogasi ibu rumah tangga itu mengakui sudah sering melakukan serangkaian pencurian tabung gas ukuran 12 kg hingga 3 kg,” jelas Kapolsek Kuta Kompol Nyoman Gatra didampingi Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Beberapa tempat yang disatroni Diah Ratih adalah di warung Sari Rahayu alann Anggarkasih No. 3 Kedonganan Kuta Badung, Gudang Blue Marlin Cafe Jalan Pantai Kedonganan Kuta Badung, Rumah Makan Lalapan Sambel Hijo Jalan.Toyaning Nomor 3 Kedonganan Kuta.

Komentar