Dongkol Kebobolan 2 Gol, Solskjaer Sebut Pemain MU Seperti Anak Sekolah

Jumat, 30 April 2021 06:07

Paul Pogba berusaha menghalau bola. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United menang 6-2 di leg pertama babak semifinal Liga Europa. Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas meski tetap mengeritik anak asuhnya yang kebobolan dua gol.

Kepada BT Sport mengatakan, “Tidak, saya tidak merasa pekerjaan telah selesai tetapi itu adalah pekerjaan yang bagus. Kami melakukannya dengan baik tetapi kami tahu mereka memiliki kualitas. Mereka mencetak dua gol dari dua peluang yang kami berikan kepada mereka. Mereka tidak memiliki banyak peluang melawan Ajax. Babak kedua sangat bagus.”

“Itu tim yang sangat bagus, bekerja sangat bagus melawan Tottenham. Mason Greenwood seharusnya kecewa karena tidak bermain, tapi ini tentang keseimbangan. Kami tahu kami memiliki pemain kreatif yang dapat menciptakan momen-momen besar. Posisi Paul Pogba hari ini sangat bagus di posisi itu, dia memberikan kebebasan. Dia mendapat fondasi di belakangnya. Perbedaannya hari ini adalah kami mengambil sebagian besar peluang kami,” lanjutnya.

“Karakter tersebut menunjukkan bahwa mereka melakukan comeback dan tidak kehilangan akal. Mungkin lima atau 10 menit di akhir babak pertama, kami tidak terlihat hebat tetapi kami berhasil menyatukan diri. Dua gol itu adalah kesalahan anak sekolah itu seharusnya tidak terjadi pada level ini,” tandasnya.

Pencetak gol Manchester United Paul Pogba kepada BT Sport menambahkan, “Hasilnya positif tetapi belum selesai. Kami harus mengatakan fokus dan memainkan permainan yang bagus dengan mentalitas yang sama.”

Bagikan berita ini:
9
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar