Gadis Perawan Ini Heran Tetangga Kanan Kiri Rata-rata Berusia 65 Tahun

Jumat, 30 April 2021 17:09

(TIKTOK)

FAJAR.CO.ID, ARKANSAS — Hari-hari pertama tinggal di apartemennya, Madison Kohout merasa heran, kok tetangganya kanan-kiri sepuh semua. Rata-rata berusia 65-an tahun ke atas.

Setelah pas seminggu bermukim di tempat tinggal barunya di Arkansas, Amerika Serikat, itu, setelah tak sengaja bersirobok dengan plang papan nama tempat tersebut, barulah gadis 19 tahun itu sadar: dia memang tinggal di kompleks pensiunan.

“Itu karena saya tak mengecek dengan teliti properti yang akan saya sewa,” katanya dalam video TikTok seperti dikutip mirror.co.uk kemarin (29/4).

Ada apartemen dua kamar yang dilihatnya secara daring, menurutnya menarik, sehingga langsung saja disewa. Meski “salah tempat,” toh dia kini memetik banyak keuntungan.

Pertama, sewanya murah. Lalu, pulang dari mana saja, para kakek-nenek tetangganya akan dengan ramah menyapa, “Hai, apa kabar.”

Dan, yang terpenting, mau nyetel musik sekeras apa pun tak akan ada yang protes. Maklum, karena usia, banyak dari tetangganya yang sudah tidak bisa mendengar dengan baik. (jpg/fajar)

Komentar