Jebol 5 Gol di Babak ke-2, Pelatih Roma: Sulit Dijelaskan

Jumat, 30 April 2021 06:40

Paulo Fonseca/Forza Italia Football

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca sangat kecewa dengan kekalahan 2-6 anak asuhnya di markas AS Roma. Ia mengaku tidak habis pikir dengan penampilan mereka di paruh kedua setelah unggul 2-1 di babak pertama.

Bagi Fonseca, kebobolan lima gol setelah jeda sangat sulit diterima. “Sulit untuk menjelaskan bagaimana tim yang sama yang melakukannya dengan sangat baik di babak pertama menjalani babak kedua seperti itu,” keluhnya kepada Sky Sport dikutip dari UEFA.com.

“Sulit untuk bermain melawan tim seperti United tanpa pergantian pemain. Sangat positif untuk mencapai tahap ini dari tim bagaimanapun juga, dan juga untuk bermain seperti yang kami lakukan di babak pertama. Tapi di babak kedua semua yang kami lakukan semuanya salah,” lanjutnya.

Dengan hasil ini, Roma harus menang lima gol atau skor 4-0 dan 5-1 untuk lolos ke babak final. Dan pelatih Portugal menyadari itu maha berat. “Ini kekalahan yang berat. Kami menjalani babak pertama yang baik tetapi kami tidak tampil di babak kedua,” keluhnya.

Bagikan berita ini:
1
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar