Kabar Perwira Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Ditangkap Pesta Narkoba, AKBP Memo Ardian Sampaikan Ini

Jumat, 30 April 2021 21:49

Kasatnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian. (Dok. JawaPos)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Kabar perwira dan anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya diamankan karena pesta narkoba direspons Kasatnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian. Publik berspekulasi Memo adalah salah satu sosok yang ditangkap.

Namun, Memo membantah hal tersebut. Tes urine yang dilakukan pada Memo Ardian juga hasilnya negatif.

Memo mengaku hanya mendampingi kasus penyalahgunaan narkoba yang diduga melibatkan anak buahnya. ”Dalam kasus ini ada anggota yang nakal. Memang ada dua perwira dan satu anggota yang diamankan. Saya dipanggil sebagai saksi,” tutur Memo ketika dihubungi via telepon pada Jumat (30/4) malam.

Memo mengaku kecolongan dengan perilaku anggotanya yang tidak taat aturan. ”Selaku pimpinan saya harus dampingi anggota saya. Hasil tes urine saya negatif, karena memang saya nggak pakai narkoba,” tutur Memo.

Sayangnya, Memo belum berani menjelaskan penangkapan anggotanya tersebut. Dia menyerahkan dan mempercayakan proses tersebut pada Paminal Mabes Polri.

”Paminal Mabes Polri yang menjelaskan. Saya hanya mengikuti proses internal Polri. Saya hadir hanya mendampingi anggota. Kalau ada berita saya diamankan itu adalah salah semua. Tidak benar jika saya terlibat pesta narkoba,” ucap Memo. (jpg/fajar)

Komentar