Menegangkan! Polisi Curigai Sebuah Truk, Lepaskan 5 Tembakan, Ternyata Bukan Narkoba

Jumat, 30 April 2021 10:41

Polisi saat mengamankan truk

FAJAR.CO.ID, TANGERANG – Polisi mengamankan sebuah truk bermuatan enam unit sepeda motor diduga hasil curian di daerah Desa Tobat, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (27/4) dini hari.

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro mengatakan bahwa peristiwa tersebut bermula saat petugas piket Polsek Balaraja melihat sebuah truk dan minibus yang mencurigakan melintas di daerah Desa Tobat.

Saat polisi hendak menghampiri dan mengecek dua mobil itu, sopir kedua kendaraan itu langsung tancap gas melarikan diri.

Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Polisi sempat melepas tembakan peringatan sebanyak lima kali agar dua kendaraan itu menepi.

Pada akhirnya truk berhenti, sementara minibus melarikan diri. “Setelah truk ditangkap, dalam bak truk berisi enam unit sepeda motor yang diduga kuat hasil kejahatan curanmor,” kata Wahyu dalam keterangan tertulis, Kamis (29/4).

Wahyu menambahkan pihaknya membawa sopir dan kernet truk tersebut ke Mapolsek Balaraja guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga mengamankan truk dan enam unit sepeda motor tersebut.

“Enam unit sepeda motor masih kami identifikasi agar dapat diketahui pemiliknya,” ujar Wahyu. (cr1/jpnn)

Komentar