Sindir Arteta, Pelatih Villareal Unai Emery: Penting Diingat, Kami Menang!

  • Bagikan
Pemain Villareal merayakan gol mereka. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, VILLAREAL—Unai Emery, pelatih Villarreal menyindir Manajer Arsenal, Mikel Arteta yang mengklaim The Gunners pantas imbang atau bahkan menang di leg pertama babak semifinal Liga Europa. Menurutnya, mereka lebih baik.

“Saya pikir selama 90 menit kami lebih baik. Kartu merah mengubah permainan tetapi meskipun kami kehilangan peluang untuk menang 3-0, yang kami kejar, saya pikir penting untuk diingat bahwa kami menang!” tegas Emery di UEFA.com.

Kapten Villareal, Raul Albiol menambahkan, “Di babak pertama kami lebih baik dari Arsenal. Babak kedua kami bisa menambahkan yang ketiga tetapi permainan itu membuat kami lebih mendominasi – pada akhirnya mereka bisa menyamakan kedudukan sehingga pergi ke London dengan keunggulan itu penting.”

“Kami tidak bisa melupakan ini masih hasil yang bagus – kami menang tapi kami harus lupa bahwa itu bisa saja 3-0. Kami dibiarkan dengan sensasi bahwa kami bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih baik,” lanjut Albiol.

Francis Coquelin, gelandang Villarreal sementara itu mengaku sangat antusias mengunjungi Inggris. “Saya tidak sabar untuk kembali ke London bermain melawan klub lama saya untuk pertama kalinya – kami perlu mencoba untuk berakhir di final di Polandia,” ujarnya.

Gelandang Villareal lainnya, Manu Trigueros menyesalkan timnya gagal menghabisi Arsenal di laga leg pertama ini. “Arsenal keluar dari sini dan masih hidup dalam pertandingan itu, tetapi kami seharusnya menyingkirkan mereka,” sesal pencetak gol pertama Villareal tersebut. (amr)

  • Bagikan