59 Pejabat Unismuh Dilantik, Hadisaputra Jabat Kabag Humas dan Protokol

Sabtu, 1 Mei 2021 20:07

Suasana pelantikan pejabat Unismuh. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Makassar melantik Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK), 24 Pejabat Eselon II dan 35 orang Pejabat Eselon III. Pelantikan tersebut digelar di Balai Sidang Unismuh Makassar, Sabtu (1/5/2021).

Prosesi pelantikan berlangsung khidmat, dengan protokol kesehatan yang cukup ketat. Mulai dari pemeriksaan suhu tubuh, kewajiban memakai masker, pengaturan jarak, dan penggunaan handsanitizer.

Dekan FKIK Unismuh yang baru adalah Prof Dr dr Suryani As’ad MSc, SpGK (K). Ia merupakan Guru Besar Fakultas Kedokteran Unhas.

Selain itu, dari 59 pejabat eselon dua dan tiga yang dilantik, terdapat beberapa wajah baru. Antara lain, Dr Burhanuddin yang menggantikan Dr Lukman sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu.

Nasrun menggantikan Dr Khaeruddin Sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Aktivitas Instruksional (LP2AI). Sementara Dr Khaeruddin diberikan jabatan baru sebagai Kepada Badan Pengembangan, Perencanaan, dan IT.

Pejabat baru lainnya, Hadisaputra, menggantikan Dr Mahmud Nuhung, sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokoler.

Dalam sambutannya, Rektor Unismuh Makassar Prof Ambo Asse meminta para pejabat yang baru dilantik untuk merenungkan kembali janji yang baru saja diucapkan.

“Jika perlu janji pelantikan tadi ditempel di meja kerja masing-masing. Agar bisa direnungkan setiap bekerja. Sebab, Allah memerintahkan untuk menunaikan amanah,” kata Ambo.

Bagikan berita ini:
7
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar