Adi Rasyid Ali Lantik Pengurus Kota Pertina Makassar

Sabtu, 1 Mei 2021 17:57

Pelantikan pengurus Pertina Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pengurus kota Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Makassar resmi dilantik. Pelantikan ini langsung dilakukan oleh Ketua Pertina Sulsel, Adi Rasyid Ali (ARA) di Marina Beach Hotel, Sabtu (1/5/2021).

Ketua Pertina Sulsel, Muhammad Tawing berujar dengan dilantiknya pengurus baru ini dapat meningkatkan prestasi olahraga tinju di kota Makassar.

“Pelantikan ini memberikan beban dan amanah untuk pengurus Pertina Makassar untuk memajukan olahraga tinju di kota Makassar sebagaimana yang diharapkan kita semua,” ujarnya.

Lebih lanjut ia percaya pada kepengurusan baru ini dapat mengejar prestasi, khususnya pada olahraga tinju di Makassar.

“Saya yakin dan percaya bahwa pengurus yang baru ini kita lebih bisa bersinergi dan bisa berlari kencang untuk mengejar prestasi yang akan datang,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Pertina Sulsel, Adi Rasyid Ali berharap Pertina Makassar dapat tumbuh menjadi organisasi yang dapat menciptakan atlet-atlet tinju profesional, baik itu untuk Sulsel maupun untuk Nasional.

“Pelantikan ini hanyalah seremonial saja, tapi yang perlu di tekankan adalah apa yang harus kita perbuat untuk organisasi ini, apa yang harus kita perbuat untuk olahraga tinju di kota Makassar,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga berujar pihaknya bakal menggelar turnamen tinju dalam skala nasional dengan menghadirkan sejumlah petinju terbaik di Indonesia.

Bagikan berita ini:
5
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar