Aguero Doakan MU Kalah dan Minta Jatah Lawan Neymar Cs

Sabtu, 1 Mei 2021 22:00

Sergio Aguero/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Bomber Argentina, Sergio Aguero kembali menunjukkan ketajamannya setelah absen cukup lama membela Manchester City. Dalam laga kontra Crystal Palace, dia mencetak satu dari dua gol kemenangan The Citizens.

Berbicara kepada MOTD setelah pertandingan, Aguero mengaku sangat bahagia. Ia berharap City sudah bisa mengunci gelar besok dengan mendoakan Manchester United yang menjamu Liverpool kalah di Old Trafford.

Jika MU kalah, City memang sudah langsung juara meski masih ada empat laga sisa. Pasalnya, City yang mengoleksi poin 80 saat ini unggul 13 angka di atas Setan Merah. Dengan selisih poin mereka saat ini, City bahkan sudah hampir pasti juara jika laga MU kontra Liverpool berakhir imbang.

“Saya sangat senang atas gol tersebut dan saya berharap dapat memenangkan gelar besok. Saya berharap dapat memenangkan gelar besok karena dengan demikian kami akan lebih tenang untuk sisa pertandingan,” ujarnya dikutip dari BBC Live.

Terkait golnya, Aguero mengatakan, “Itu tugas saya untuk mencetak gol tetapi yang terpenting adalah tiga poin. Babak pertama selalu sulit. Babak kedua bagi kami lebih baik karena kami tahu bagaimana mereka bertahan.”

“Gol itu [yang memenangkan gelar di waktu tambahan] adalah momen terbaik dalam hidup saya. Saya akan mencoba mencetak gol yang lebih penting, tetapi itu tidak mudah,” lanjut eks penyerang Atletico Madrid tersebut.

Bagikan berita ini:
5
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar