Daihatsu Rocky Resmi Diluncurkan, Segini Harganya di Sulsel

Sabtu, 1 Mei 2021 15:56

Daihatsu Rocky Resmi Diluncurkan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR Daihatsu Rocky resmi diluncurkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara virtual, Jumat (30/4/2021) kemarin.

Peluncuran mobil SUV kompak ini menandakan bahwa Daihatsu secara resmi telah membuka keran pemesanan Rocky untuk konsumen di Indonesia.

Berbagai fitur canggih disematkan pada Rocky, mulai lampu depan yang sudah LED, sistem hiburan touch screen berukuran 9 inci, hingga fitur keselamatan Daihatsu Advance Safety Assist (ASA).

PT ADM menawarkan 2 pilihan mesin untuk Rocky, yaitu 1.000 cc turbo dan 1.200 cc. Untuk saat ini baru varian dengan mesin 1.000 cc turbo yang dijual. Sedangkan untuk mesin 1.200 cc belum diluncurkan sekarang.

Berbeda dengan negara asalnya, Jepang, Rocky di Indonesia memiliki 2 pilihan sistem transmisi. Tidak hanya matik D-CVT namun tersedia juga sistem transmisi manual.

Mengenai harga yang akan dijabarkan di bawah, ternyata sudah melalui perhitungan diskon PPnBM 100 persen yang berlaku hingga akhir Mei 2021 mendatang.

Ini berarti akan ada perubahan harga di atas bulan Mei. Sebab mulai Juni 2021 insentif PPnBM hanya sebesar 50 persen saja. Untuk wilayah Makassar sendiri, harga OTR yang telah dirilis hanya berlaku di diler Daihatsu Makassar, Gowa, Maros, Takalar, dan Pangkep.

“Selain daerah tersebut di Sulawesi Selatan, harganya tambah sekitar Rp 1 juta,” ungkap salah satu tenaga penjualan Daihatsu di Makassar.

Bagikan berita ini:
8
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar