Hodgson Sedih, Guardiola Jatuh Cinta

Sabtu, 1 Mei 2021 22:14

Roy Hodgson/Getty Images

“Kami memiliki sekelompok pemain yang sangat bagus. Anda tidak akan pernah bisa benar-benar menuduh mereka kurang hati untuk bertarung atau tidak memberikan yang terbaik. Kadang-kadang mereka tidak bermain sebaik yang kita inginkan, tapi itulah sepak bola. Kami tidak bisa bermain lebih baik lagi,” ujarnya.

“Kami masih berjuang. Kami menginginkan beberapa poin lagi. Kami menunjukkan hari ini bahwa kami tidak akan tersingkir dari balapan apa pun yang harus kami ambil bagian antara sekarang dan akhir musim. Kami hanya harus menjilat luka,” kuncinya.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola sementara itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. “Saya sangat senang dengan itu setelah Liga Champions. Kami tidak bisa bermain dengan banyak ritme. Kami sedikit kesulitan tetapi di babak kedua kami pantas mendapatkannya,” katanya kepada BT Sport.

Pep dengan percaya diri menyinggung gelar juara Liga Inggris yang sudah di depan mata. “Kami bisa mulai memprediksi masa depan kami [di Liga Premier]. Saya akan melihat pertandingan Liverpool. Itu ada di tangan kami dan sekarang kami akan memberikan segalanya untuk mengalahkan PSG,” tegasnya.

Tentang Sergio Aguero yang kembali tampil dan mencetak gol penting, Pep memberikan pujian. “Sungguh gol, tindakan yang luar biasa, pria yang luar biasa. Saya jatuh cinta sebagai pribadi,” tandasnya. (amr)

Bagikan berita ini:
6
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar