Nyamar jadi Ojol dan Bersekongkol, Pelaku Tebas Korban dengan Parang

Sabtu, 1 Mei 2021 15:12

Ilustrasi begal-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Jalan Inspeksi PAM, Kota Makassar jadi saksi bisu atas aksi penganiayaan terjadi. Pelaku beraksi dengan modus menjadi sopir ojek online.

Pelaku bernama Nurtaslim, 24 tahun menyamar menjadi sopir ojek online yang menjemput korban di jalan tersebut, pada 25 April 2021.

Di tengah perjalanan, peristiwa nahas itu pun terjadi. Dua orang berkendara sepeda motor datang membawa sebilah parang. Diduga mereka adalah teman dari sopir ojek online itu yang bersekongkol.

Korban pun diancam dengan sebilah parang tadi. Pinggul korban pun terluka. Dari pada mati di jalan, korban pun berpasrah diri dan menyerahkan dua unit ponsel miliknya.

“Korban dianiaya oleh dua pelaku yang datang saat korban sedang diantar ojek online, yang tak lain teman dari dua pelaku tadi. Kami pun langsung menyelidiki kasus ini,” kata Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, Sabtu (1/5/2021).

Setelah mengetahui identitas dua pelaku penganiayaan itu, polisi pun langsung bergerak. Di Jalan Dr Sam Ratulangi, pelaku Zulfikar ditangkap tanpa perlawanan. Menyusul pelaku Nurtaslim, pada 29 April 2021.

“Nurtaslim ini membonceng pelaku A (buron) dan melukai korban. Jadi ceritanya, pelaku bernama Zulfikar menjemput korban. Lalu di jalan, datanglah Zulfikar dan A untuk memarangi korban dan mengambil ponsel korban lalu kabur,” jelas Nasrullah.

Komentar