Ramadan Pertama Tanpa Aurel, Anang Merasa Kehilangan

Sabtu, 1 Mei 2021 15:18

Anang Hermansyah dan Ashanty (Abdul Rahman/ JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Usai menikah pada 3 April lalu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal di rumah sendiri terpisah dari keluarga. Ramadan tahun ini pun adalah tahun pertama bagi Aurel terpisah dari keluarga Anang.

Tanpa keberadaan Aurel hari-hari di bulan Ramadan berbeda dirasakan keluarga musisi asal Jember, Jawa Timur itu. Mereka tidak lagi mendengarkan omongan-omongan Aurel yang kadang bisa menghidupkan suasana di istana Cinere.

“Gak ada celotehan dia aja. Kita semua kehilangan, apalagi adik adiknya tuh. Karena dia (Aurel) orangnya ceria banget selalu memberi warna di keluarga,” ucap Anang Hermansyah saat ditemui di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan, belum lama ini.

Untungnya rasa kangen ke Aurel kini bisa dengan mudah diatasi oleh keluarga Anang. Mereka biasanya melakukan video call dengan Aurel. “Kalau itu (video call) pasti berjalan,” tutur mantan anggota DPR RI itu.

Anang Hermansyah tak henti memberikan nasihat positif untuk Aurel supaya rumah tangganya bersama Atta Halilintar selalu harmonis meskipun cobaan rumah tangga sudah pasti ada. Anang selalu menasihati agar Aurel bersabar menghadapi cobaan.

Anang juga berpesan agar anak sulungnya itu selalu membicarakan hal apapun dengan Atta Halilintar. Karena bagaimana pun YouTuber dengan jumlah subscribers mencapai 27,4 juta kini sudah menjadi imam bagi Aurel Hermansyah.

Bagikan berita ini:
7
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar