Resleting Celana Amanda Manopo Terbuka saat Syuting Ikatan Cinta

Sabtu, 1 Mei 2021 14:48

Amanda Manopo dan Arya Saloka. Foto : Instagram/@alfahrialdebaran.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kejadian tidak mengenakkan menimpa pesinetron Amanda Manopo. Ini setelah dirinya lupa mengunci resleting celana yang dipakainya saat syuting sinetron Ikatan Cinta.

Penampakan resleting terbuka itu, ketika pemeran Andin itu sedang berdialog dengan Surya Syahputra pemeran ayah Andin. Andin berdiri dan duduk di samping ayahnya dengan celana panjang putih resleting terbuka, saat adegan menunggu kabar Aldebaran di rumah sakit yang baru mengalami kecelakaan.

Penampilan artis 21 tahun itu pun jadi sorotan. Beruntungnya, Amanda mengenakan kemeja biru panjang yang dimaksukkan ke dalam celana. Hingga resleting yang terbuka itu hanya menampakkan sisa kain kemejanya.

Tidak hanya Amanda, seluruh kru juga seperti tidak melihat resleting celana Amanda yang terbuka itu. Hingga, saat tayang di TV, Kamis (29/4/2021) malam di RCTI, resleting celana Amanda tersorot terbuka dan disaksikan seluruh fans Ikatan Cinta.

Potongan video saat Amanda mengenakan celana putih itu menjadi viral dan heboh, saat ada akun TikTok yang menyebarkannya dan kemudian banyak akun gosip Instagram menayangkannya.

“Fokus ditanda panahnya pas detik2 terakhirnya. Hayok siapa di sini yg nonton semalam,” begitu tulisan pemilik akun TikTok @sandiku_12 yang diunggah ulang akun gosip @mak_inpoh, Jumat (30/4/2021).

Melihat riak yang terjadi, Amanda langsung bereaksi. Dia mengutarakan permintaan maaf atas kelalaian itu.

Bagikan berita ini:
7
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar