Resmi Bercerai dengan Aura Kasih, Erick Amaral Kirim Pesan Cinta untuk Putrinya

Sabtu, 1 Mei 2021 18:57

Aura Kasih & putrinya.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aura Kasih dan Erick Amaral telah resmi bercerai. Hak asuh putri mereka, Arabella jatuh ke tangan Aura. Erick, pria asal Brazil itu tak kunjung kembali ke Indonesia sejak 1,5 tahun terakhir.

Alhasil, pelantun lagu Mari Bercinta itu membesarkan putrinya seorang diri. Alasan ini yang menjadi dasar gugatan cerai Aura Kasih di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang dilayangkan Desember 2020 itu.

Mengetahui gugatan cerai Aura diketuk pengadilan, Erick pun akhirnya angkat bicara. Ia menegaskan akan selalu mencintai putrinya Arabella selamanya. Meski ia dan Aura tidak berstatus suami istri lagi. Tapi label ayah pada dirinya tidak bisa dihapus.

“Ayah mencintaimu dan tidak akan pernah melupakanmu. Setiap orang mempunyai perjalanan masing-masing. Ayah dan ibumu tidak bisa bersama-sama, tidak ada yang salah sedikit pun, kami hanya memilih jalan yang berbeda,” tulis Eryck Amaral lewat unggahan Instagram Stories, dilansir pada Sabtu (1/5/2021).

Erick Amaral berharap kelak saat putrinya besar nanti bisa mengerti keadaan yang sebenarnya terjadi.

“Ayah berharap satu hari nanti kamu bisa mengerti dan tetap mencintai ayah meski sedikit, jika ayah tidak bisa melihatmu dalam waktu yang lama, Ayah hanya ingin kamu tahu, Ayah di sini untukmu dan Ayah akan selalu mencintaimu,” ucapnya lirih. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
8
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar