Wajah Nadin Amizah di Times Square

Sabtu, 1 Mei 2021 14:30

Wajah Nadin di Times Square. (CAKECAINE)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Wajah manis Nadin Amizah terpampang nyata di salah satu videotron di Times Square, New York. Nadin tampak memakai kain berwarna pink yang ternyata adalah kain batik. ”Aku tidak pernah menginjakkan kaki di negara orang lain atau bahkan datang ke Times Square. Tapi, wajahku terlihat seperti sudah menjelajah jauh!” tulis Nadin di Instagram story-nya.

Pemilik single Bertaut itu menjadi perwakilan dari Indonesia untuk kampanye Equal yang digagas Spotify. Equal merupakan kampanye Spotify untuk mendukung perempuan di industri musik dan mengusung kesetaraan kesempatan bagi musisi perempuan di seluruh dunia.

”Aku belum pernah ke sana sebelumnya, tapi menjadi perwakilan Indonesia untuk Equal Campaign-nya Spotify dan berada di sana bersama perempuan cantik dan kuat di seluruh dunia adalah mimpi yang tidak pernah berani aku impikan sebelumnya,” tulisnya di Instagram.

Nadin sangat senang dengan pencapaian barunya itu. Dia bahkan belum percaya wajahnya muncul di salah satu pusat kota di Negeri Paman Sam tersebut. ”Terkadang aku berpikir jika seluruh pencapaianku hanyalah lelucon besar yang terus-menerus terjadi,” tulisnya. Dia pun berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

”Aku pikir aku tidak layak untuk seluruh cinta kalian, ini untuk kalian. Kemenanganku adalah kemenangan kalian juga,” tandasnya.

Popularitas Nadin memang terus menanjak sejak debut kariernya pada usia 17 tahun. Lirik lagunya terasa begitu dalam di hati para fans. Tak heran jika single pertamanya, Rumpang (2018), dianugerahi Karya Produksi Best Folk/Country/Ballad Terbaik dan Penyanyi Pendatang Baru Terbaik di Anugerah Musik Indonesia 2019.

Bagikan berita ini:
8
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar