7 Mobil Tabrakan Beruntun di Sulsel, 1 Orang Meringis Lalu Dibawa ke RS

Minggu, 2 Mei 2021 17:16

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO – Sebanyak tujuh mobil berbagai macam merk dan jenis terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Poros Takalar-Jeneponto, pada Minggu (2/5/2021) pukul 15.30 WITA.

Dalam video beredar yang diterima, tampak peristiwa itu menjadi pusat perhatian pengendara yang melintas dan sempat terjadi kemacetan panjang.

Terdapat pula beberapa mobil yang melintas dari arah Kabupaten Takalar, bertabrakan dengan beberapa mobil yang ada di depannya.

Ada juga seorang wanita yang duduk menepi sambil merintih kesakitan, karena menderita luka hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Nasran Mone yang berada di lokasi membenarkan kejadian itu. Bahkan ia juga menjadi korban dalam peristiwa itu. Satu unit mobil yang ia kendarai pun ditabrak oleh mobil lain yang melintas di belakangnya.

“Kecelakaan beruntun ini. Ada tujuh mobil yang tabrakan. Termasuk mobil saya,” katanya kepada jurnalis Fajar.co.id.

Pria yang terekam dalam video itu menggunakan seragam Partai Golkar menceritakan, awalnya terdapat pengendara motor yang ugal-ugalan melintas dari arah Takalar menuju Jeneponto.

Kata Nasran, motor itu berada satu arah dengan jalur yang ia lewati menuju ke Kabupaten Jeneponto. Berselang satu menit kemudian, pengendara motor yang ugal-ugalan itu pun terjatuh.

“Nah saat dia jatuh, mobil bak terbuka yang berada tepat di pemotor yang jatuh itu langsung rem mendadak. Akhirnya saya yang ada di belakangnya, termasuk sejumlah mobil lain pun kaget dan terjadi tabrakan beruntun,” jelasnya via telepon.

Komentar