Ejek HRS dan Munarman, Dewi Tanjung: Si Ompong Nunggu Giliran

Minggu, 2 Mei 2021 11:40

Dewi Tanjung (@@DTanjung15).

FAJAR.CO.ID — Dewi Tanjung membagikan video sedang berjoget. Ia mengaku membagikan video itu untuk menghibur Bebe Rizieq.

“Nyai sedang menghibur ayank Bebeb Rizik and Munarman yang lagi reunian dan bersenang-senang di penjara. Semoga mereka terhibur ya sama persembahan Nyai malam ini,” katanya.

Ia diduga mengejek Habib Rizieq Shihab (HRS) dan Munarman yang reunian di penjara Polda Metro Jaya setelah sebelumnya reuni di Monas Jakarta.

“Ciie Rizik ama Munarman lagi reunian neeh yee. Biasanya mereka reunian di Monas, sekarang di Polda Metro Jaya,” ejek Dewi.

Dewi penasaran dengan aktivitas HRS dan Munarman di Polda Metro Jaya.

“Kira-kira mereka berdua saat ini sedang ngapain ya? Nasib mereka berdua mirip, sama-sama meninggalkan wanita di luar sana, yang satu ninggalin janda, yang satu lagi bini kedua,” tandas Dewi Tanjung.

Politikus PDIP ini tampaknya juga menyindir Wakil Sekjen PA 212, Novel Bamukmin, yang mengkritik penangkapan Munarman.

Dewi membagikan tangkapan layar berita berjudul “Soal Penangkapan Munarman, PA 212: Permainan Komunis” yang menampilkan foto Novel Bamukmin.

“Si ompong nunggu giliran neeehh. Tunggu aja pengen tau gaya manusia ini kalo ditangkap Polisi,” cetus Dewi, dikutip dari akun Twitter miliknya, @DTanjung15, Minggu (2/5).

Ia menyebut Novel Bamukmin juga berpotensi untuk ditangkap polisi, seperti Rizieq Shihab dan Munarman.

Komentar