Jack Miller Juara MotoGP Spanyol di Jerez, Ducati Berkuasa

Minggu, 2 Mei 2021 20:42

Balapan di Jerez/Crash

FAJAR.CO.ID, JEREZ—Pembalap Ducati Team, Jack Miller meraih gelar juara balapan seri keempat MotoGP 2021 di Jerez. Dalam balapan MotoGP Spanyol malam ini, ia finis di depan rekan setimnya, Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli. Bagi Miller, ini kemenangan pertamanya sejak Assen 2016.

Balapan dimulai dengan baik oleh Fabio Quartararo. Ia memimpin cukup lama sebelum mampu dikejar Jack Miller. Memasuki 11 lap terakhir, Miller semakin menekan Quartararo. Dan di 10 lap terakhir, rider Australia itu akhirnya bisa mengambil alih kendali balapan.

Di belakangnya Ada Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia. Dua lap berikutnya, Bagnaia juga berhasil menyalip Quartararo. Duo pembalap Ducati sekarang memimpin balapan.  Sepertinya ada yang tidak beres dengan motor Quartararo. Dia kehilangan begitu banyak kecepatan.

Posisi Quartararo terus merosot. Sementara Morbidelli naik ke posisi ketiga. Takaaki Nakagami tampak menjanjikan. Ia mulai mengejar rider yang untuk sementara ada di posisi podium. Sementara Miller semakin nyaman di lima lap terakhir. Miller terus memimpin hingga finis. (amr)

Bagikan berita ini:
3
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar