Kalahkan Crotone, Inter Butuh 1 Poin untuk Juara Liga Italia, Conte: Tidak Perlu Berterima Kasih

Minggu, 2 Mei 2021 04:33

Antonio Conte dan Romelu Lukaku/MARCA

FAJAR.CO.ID, CROTONE—Inter Milan mengalahkan Crotone di giornata ke-34 Serie A Italia hari ini. Kemenangan itu membuat Nerazzurri kini hanya membutuhkan satu poin untuk mengunci gelar juara Liga Italia.

Inter bahkan sudah bisa merayakan scudetto malam ini jika Atalanta tidak bisa mengalahkan Sassuolo. Dengan poin 82, Inter tidak bisa lagi terkejar oleh Atalanta yang sejauh ini baru mengoleksi poin 68.

Pada laga di Stadio Ezio Scida, Inter menang 2-0. Gol pembuka Inter dilesakkan Christian Eriksen di menit ke-69 berkat assist Romelu Lukaku. Inter kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-90+2. Gol dicetak Achraf Hakimi berkat bantuan Nicolo Barella.

“Saya pikir kampanye kami berasal dari pertumbuhan yang konstan dari tim di setiap area, termasuk mentalitas, berbagi visi dan mengalaminya secara intens. Sekarang mereka yang bermain atau berada di bangku cadangan, mereka masih membentuk tim yang terbuat dari batu granit,” kata Pelatih Inter, Antonio Conte kepada Sky Sport Italia.

“Kami tahu bahwa kami dapat tetap berada dalam sejarah Inter, karena kami secara efektif meruntuhkan pemerintahan (juara) sembilan tahun. Ini memuaskan dan para pemain pantas mendapatkan selamat, ”kata Conte kepada Sky Sport Italia.

Conte mengaku sudah bisa bersantai. “Saya telah memberi tahu para pemain setelah pertandingan Verona bahwa mereka akan memiliki hari libur dan mereka juga akan melakukannya besok. Kita perlu menghabiskan waktu bersama keluarga kita, karena itu merupakan waktu yang intens,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
5
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar