Madrid Menang, Zidane Puji Hazard

Minggu, 2 Mei 2021 06:47

Zinedine Zidane. (Foto: Reuters via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Osasuna, hari ini. Pelatih Real, Zinedine Zidane mengaku senang dengan torehan anak asuhnya dan secara khusus memuji Eden Hazard.

Zidane mengistirahatkan Toni Kroos dan Luka Modric di laga ini dan Eden Hazard kembali ke XI untuk pertama kalinya dalam tiga bulan. Meski gol kemenangan Madrid dicetak Diego Militao dan Casemiro, Hazard tampil mengesankan dalam 70 menitnya di lapangan.

“Dia melakukannya dengan baik. Terutama di posisi itu, dekat dengan Karim [Benzema], saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik,” kata Zidane tentang pemain nomor 7 Belgia itu seperti dikutip dari MARCA.

Para pemain Real Madrid harus bermain setiap tiga hari sekali. Makanya, Zidane senang dengan tingkat kebugaran yang dia lihat dari anak asuhnya. “Hari ini kami sangat baik secara fisik dan mental. Kami bermain setiap tiga hari dan detail ini sangat penting. Kami sangat baik secara fisik hari ini,” jelasnya.

Sayangnya, Madrid harus kehilangan Raphael Varane di laga ini. Bek Prancis dipaksa keluar di babak pertama karena ketidaknyamanan di kaki kanannya. Zidane, bagaimanapun, ingin fokus pada hal-hal positif tanpa konfirmasi kondisi bek.

Zidane pantas cemas sebab Real harus menghadapi Chelsea tengah pekan depan pada leg kedua babak semifinal Liga Champions. “Saya harap ini sesuatu yang kecil, tapi saya tidak bisa memberi tahu Anda,” kata Zidane dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Bagikan berita ini:
9
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar