Rizky Billar Tuai Kritik Pedas, Gara-gara Sebut Lesty Naik Level Usai Dekat Dengannya

Minggu, 2 Mei 2021 16:22

Rizky Billar dan Lesty. Foto : Instagram/@awanpotret

FAJAR.CO.ID — Rizky Billar mendapatkan kritikan dari fans Lesty yang tidak terima, saat artis asal Medan itu menyebut, level keartisan sang pedangdut naik ketika bersamanya.

Apa yang diungkapkan Billar itu sejatinya bagian dari reaksi dari video konten Gilang Dirga dan Lesty. Dimana Lesty menangis mencurahkan berbagai perasaannya. Gilang saat itu juga banyak dihujat fans Lesty-Billar (Leslar), karena seperti menekan Lesty dalam setiap pertanyaannya. Salah satunya, saat Gilang mempertanyakan mengapa Lesty jarang bergabung dengannya sejak mengenal Billar.

Billar dalam YouTube-nya, yang bertajuk “Reaction Video Gilang Dirga yang Sudah Bikin Calon Bini Gua Menangis’, Sabtu (1/5/2021), itu menjelaskan Gilang memang pribadi yang frontal dalam mengungkapkan kesukaan juga ketidaksukaannya terhadap sesuatu/seseorang.

“Gilang orangnya memang frontal, kalau enggak suka tunjukin daripada orang-roang ngomongin kita di belakangan, di depan baik, di belakang menjelek-jelekkan. Gilang kalau dia sebal enggak bisa nutupi,” jelasnya.

Kemudian, Billar menjelaskan mengapa Lesty jarang bergabung dengan rekan-rekan artis di Indosiar, seperti dulu, lantaran kekasihnya itu sudah memiliki jadwal padat, dibanding dulu.

“Gilang Dirga harus bedain Dede (sapaan Lesty) yang dulu dengan Dede yang sekarang. Dulu Dede penyanyi jebolan DA (Dangdut Academy), seorang anak kecil, umur belasan tahun yang pekerjaannya cuma seputar Indosiar, manggung di Indosiar, nyanyi, live udah,” jelasnya.

Komentar