11 Cabang Sukseskan KONKOORCAB XXI PKC PMII Sulsel

Senin, 3 Mei 2021 23:39

FAJAR.CO.ID, PINRANG — KONKOORCAB XXI PKC PMII Sulsel digelar di Bumi Lasinrang. Tercatat ada 11 cabang PMII ikut dalam agenda itu.

Ketua Dimisioner PKC PMII Sulsel, Ahmad sirajul munir, menyampaikan, jika agenda KONKOORCAB XXI PKC PMII Sulsel panitia pelaksa telah mengundang 15 cabang definitif dan pada saat ini hadir 11 cabang.

“Maka dengan ini, forum dinyatakan quorum. Itu sesuak dengan aturan organinasi,” bebernya di Hotel M, Senin 3 Mei.

Menurutnya, banyak isu yang beredar terkait pelaksanaan yang terkesan dipaksakan. Pihaknya menepis hal itu, dan telah melayangkan surat pemberitahuan kepada PB PMII.

Menyoal rilisan yang mengatasnamakan cabang Luwu Utara yang menolak atas nama Arwan. Ia mengungkapkan hal iti tidak benar. Sebab Arwan sendiri pun, dinilainya cuma mengaku-ngaku sebagai ketua.

“Yang ketua itu Husnil Mubarak. Ada SK cabangnya,” sebutnya.

Adapun Cabang Bantaeng yang ikut serta menolak KONKOORCAB XXI PKC PMII Sulsel, ia menegaskan, PKC Cabang Bantaeng telah diputihkan dan tidak terdaftar dalam data base cabang PMII Se-Indonesia.

Berikut  keputusan 11 cabang dan bersepakat untuk tetap menyelesaikan KONKOORCAB XXI PKC PMII Sulsel sampai pada proses terpilihnya mandataris.

1. Mendukung Terlaksananya KONKOORCAB XXI PKC PMII SULSEL

2. Menyatakan Bahwa KONKORCAB XXI PKC PMII SULSEL Sesuai dengan KONSTITUSI

3. Menyatakan Bahwa Cabang – Cabang Yang menolak atas terlaksananya KONKOORCAB XXI PKC PMII SULSEL Tidak Berdasar & Terkesan memaksakan kehendak. (gsa)

Komentar