Kado Ramadan Alfamidi Sasar Daerah

Senin, 3 Mei 2021 17:05

NURHADI/FAJAR ROAD SHOW. Manajemen Alfamidi kembali menggelar roadshow berbagi di Bulan Ramadan 1442 H Tahun 2021.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sama seperti tahun sebelumnya, pada Ramadhan 1442 H tahun ini, Alfamidi kembali melakukan road show berbagi. Tahun ini bertemakan Donasi Konsumen Alfamidi “Kado Ramadan” pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu.

Marketing Manager Alfamidi Sulsel dan Barat, Bachry Baharuddin, mengatakan ada 13 kabupaten yang akan mereka kunjungi di dua provinsi. Road show ke-13 kebupaten ini ditargetkan selesai sepekan sebelum lebaran Idulfitri. Adapun sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, dan biskuit.

Bachry yang akrab disapa Riri menyebutkan, sebanyak 1.000 paket sembako yang akan dibagikan. “Sembako itu bersumber dari dana CSR dan donasi konsumen Alfamidi. Sejauh ini sudah berjalan di Pangkep, Sinjai, Bone, Parepare, Pinrang, Wajo, Palopo, Tator, dan Polman. Intinya daerah yang terdapat gerai Alfamidi,” sebut Riri.

Sasaran pembagian sembako itu tambah Riri, masyarakat yang membutuhkan termasuk panti asuhan, panti jompo, panti jompo, dan penyandang disabilitas. Dalam kegiatan ini pihaknya menggamdeng yayasan dan organisasi.

“Harapan kami dengan kegiatan ini, Alfamidi mampu membantu masyarakat yang membutuhkan. Nantinya kami juga akan memberikan diskon belanja. Tujuannya merangsang masyarakat dan meningkatkan daya beli mereka,” pungkas Riri. (ram/fajar)

Komentar