Kembali Sidak Protokol Kesehatan, Danny Pomanto Sasar Lego-lego

Senin, 3 Mei 2021 21:19

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali melakukan sidak protokol kesehatan. Kali ini giliran kawasan Lego-lego yang dikunjungi orang nomor satu di Makassar itu.

Didampingi, Dandim 1408 BS, Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra, Danny mengelilingi sejumlah tenant dan mengingatkan protokol kesehatan kepada pengunjung.

“Secara random kami dengan Forkopimda, saya dengan pak Dandim berkunjung ke sini (Lego-lego) dan Alhamdulillah setelah membaca surat edaran dalam pertemuan tadi protokol kesehatan saya melihat cukup baik pelaksanaannnya,”ujarnya, Senin (3/5/2021).

Menurut Danny, Lego-lego merupakan salah satu yang mesti diawasi prokesnya. Sebab, kawasan tersebut kini sedang ramai dikunjungi masyarakat.

“Kita tahu bahwa Lego-lego merupakan pusat keramaian baru, di tempat yang paling bagus di kota Makassar ini, tentunya tempat favorit untuk berkumpul,” jelasnya.

Kata Danny, kawasan Lego-lego sudah taat dalam menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari jaga jarak maupun pemakaian masker.

“Kan intinya sebanyak apapun orang selama mengatur jarak, itu bukan kerumunan. Tetapi kalau sedikit apapun orang kalau tidak mengatur jarak jadi kerumunan. Saya lihat ini Alhamdulillah orang duduk pun saya liat jarak lebih 1,5 meter, berarti mereka cukup taat apa yang saya liat orang juga rata-rata pakai masker,” katanya.

Untuk itu, Danny menegaskan, Lego-lego bisa menjadi contoh penerapan prokes pada tempat usaha dan pariwisata. Tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada pihak pengelola.

Bagikan berita ini:
5
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar