Mabuk dan Bikin Onar, Pria Ini Tewas Tertusuk Pisau Sendiri

Senin, 3 Mei 2021 09:34

DIAMANKAN: Sigit Pamungkas. (Foto: Polsek Krejengan for Jawa Pos Radar Bromo)

FAJAR.CO.ID, KREJENGAN – Tragedi berdarah terjadi di Dusun Asem, Desa Temenggungan, Kecamatan Krejengan. Minggu (2/5) dini hari, warga dikejutkan dengan dua pria yang terlibat duel.

Satu di antaranya bahkan harus meregang nyawa akibat terkena tusukan pisau. Ironisnya, dia tertusuk pisau yang dibawanya sendiri.

Pria yang tewas itu adalah Ainul, 37. Di status kependudukannya, Ainum adalah warga Desa Pajarakan, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang. Namun asal Ainul dari Desa Temenggungan, Krejengan.

Minggu dini hari itu, Ainul diduga baru menenggak miras saat pulang ke Temenggungan. Dia begitu emosi karena mendapat kabar, istrinya yang ada di Lumajang, ada main dengan Sigit Pamungkas, 40. Nah, Sigit sejatinya masih tetangga Ainul di Desa Temenggungan. Bahkan kabarnya, Sigit dan Ainul masih ada hubungan saudara.

Sekitar pukul 03.15, Ainul yang terpengaruh minuman keras, datang sembari marah-marah. Tidak hanya itu, Ainul juga melakukan perusakan ke beberapa fasilitas milik warga.

Mulanya korban melakukan perbuatan perusakan di Desa Kregenan, Kecamatan Kraksaan, tepatnya di rumah Bawon. Korban merusak 3 ban mobil milik Bawon. Desa Kregenan sendiri, berbatasan dengan Desa Temenggungan.

Setelah merusak mobil, Ainul berjalan ke selatan menuju Desa Temenggungan, tepatnya di rumah Sutamin. Di sana, korban sempat memecahkan dua lampu di 2 rumah. Selain itu korban juga merusak dan dinding rumah dan memotong 10 buah kelapa muda milik Sutamin.

Bagikan berita ini:
1
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar