Nursyah Sudah Maafkan Indah Permatasari, Tapi Tak Mau Lihat Arie Kriting

Senin, 3 Mei 2021 15:07

Arie Kriting bersama istrinya Indah Permatasari. Foto: Instagram/@arie_kriting

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hubungan ibu dan anak, Nursyah dan Indah Permatasari mulai membaik. Nursyah telah memaafkan pemain sinetron ‘Putri Duyung’ itu, lalu bagaimana dengan sang suami, Arie Kriting?

Pada momentum bulan suci Ramadan, Nursyah berinisiatif mendatangi Indah dan memaafkannya putri tercintanya. Keduanya pun kini sudah saling memaafkan.

“Kemarin datang, kan namanya anak yang baik ya, dia kan anak baik tidak pernah jahat sama saya. Anak yang paling baik dia, seribu di Indonesia ini tidak seperti Indah Permatasari,” kata Nursyah seperti dilansir dalam tayangan Status Selebritis, pada Senin (3/5/2021).

“Saya lakukan itu demi anak saya, tidak ada orangtua yang minta maaf duluan. Saya minta maaf. Saya yang samperin, karena kupikir kan puasa tuh. Dia langsung bilang, dia kikuk kan, maafkan saya. Ini takdir kubilang, bekas anak tidak ada,” lanjutnya.

Sementara untuk Arie Kristing, Nursyah juga telah memaafkan. Namun, ia tak ingin melihat wajah sang mantunya.

“Dia (Indah Permatasari) minta maaf, ‘Maafkan Indah’, tetap kumaafkan. Itu orang (Arie) tidak. Itu orang kumaafkan lewat jarak jauh tapi tidak kulihat, tidak mau kulihat,” tukasnya. (fin/fajar)

Komentar