Pengunjung Membeludak, Plt Gubernur Sulsel Sidak Pusat Perbelanjaan

Senin, 3 Mei 2021 13:30

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melakukan sidak bersama Polda Sulsel di dua pusat perbelanjaan di Kota Makassar.

Dua pusat perbelanjaan yang dikunjungi yakni Pasar Butung dan Mall Panakukang (MP). Dalam sidak itu, Andi Sudirman mengunjugi Pasar Butung baru kemudian ke MP.

Andi Sudirman mengatakan, kunjungan yang dilakukan pastinya untuk tetap mengupayakan pusat-pusat perbelanjaan mematuhi aturan-aturan utamanya terkait penerapan protokol kesehatan.

Hal yang paling penting, kata pria kelahiran Bone itu, pusat perbelanjaan mesti lebih mengontrol pengunjung yang masuk agar tidak membeludak di dalam.

“Kita lebih mengontrol akses masuk, termasuk parkirannya juga,” katanya, Senin, (3/5/2021).

Sementara itu, Kapolda Sulsel, Merdysyam menyebutkan, pihaknya telah menugaskan beberapa peesonilnya untuk melakukan pengawasan di pusat perbelanjaan.

“Kita ada pos yang stasioner, ada pos yang mobile. Jadi inikan (personil kita red) tidak mencukupi secara menyeluruh. Makanya kita melibatkan para pengelola-pengelola (pasar, red),” tuturnya. (selfi/fajar)

Komentar