Rombongan Pengantar Jenazah Ditangkap Usai Serang Pegawai Tol di Makassar

Senin, 3 Mei 2021 21:16

Ilustrasi garis polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Penyelidikan kasus penyerangan oleh rombongan pengantar jenazah, terhadap pegawai tol di Makassar membuahkan hasil. Empat orang berhasil ditangkap dalam aksi tak terpuji tersebut.

Keempat pelaku ini ditangkap tanpa perlawanan oleh aparat Tim Jatanras Polrestabes Makassar di Jalan Topaz Raya, pada hari Sabtu (1/5/2021) kemarin.

“Benar keempatnya ditangkap. Setelah itu kami bawa ke kantor untuk interogasi,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul, Senin (3/5/2021).

Keempat pelaku ini diketahui bernama Muh Azan, 22 tahun, Syahrul, 37 tahun, Rian Febrianto, 39 tahun, dan Asri, 26 tahun. Empat sekawan ini terancam berlebaran di jeruji besi Polrestabes Makassar.

Hasil interogasi awal, pelaku Azan mengakui dan membenarkan telah memukul korban menggunakan tangan.

Termasuk pelaku Syahrul. Dia mengaku telah memukul korban dengan menggunakan tangan dan menendang wajah korban.

Ada juga pelaku Rian. Ia mengakui dan membenarkan telah memukul korban ke arah wajah korban dengan menggunakan helm miliknya.

Terakhir, pelaku Asril mengakui dan membenarkan telah memukul korban dengan menggunakan helm miliknya ke arah kepala korban, yang tak bisa melawan karena kalah jumlah.

“Masih ada pelaku lain dalam kasus ini dan masih dalam penyelidikan. Tapi keempat ini, kami tahan untuk diproses hukum,” jelas Kompol Agus.

Komentar