Ryan Puji Hattrick Bale, Puasa Aurier, Lalu Kecam Aksi Injak Kepala Fleck

Senin, 3 Mei 2021 06:12

Gareth Bale kembali memukau/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LONDON—Penyerang Tottenham Hotspur, Gareth Bale mencetak hattrick untuk membantu klub mengalahkan Sheffield United dengan skor 4-0. Berbicara kepada BBC, Manajer Spurs, Ryan Mason memuji pemain sayap tersebut.

Menurut Ryan, trigol ini menjadi bukti kehebatan Bale. “Saat Anda mencetak hat-trick dan di saat-saat genting Anda akan menjadi berita utama. Dia kelas dunia, kami tahu itu,” kata Ryan kepada BBC Sport.

Tapi Ryan menegaskan dia sama sekali tidak terkejut. “Setiap orang yang telah menonton sepak bola selama 10 tahun terakhir tahu apa yang bisa dia lakukan memang luar biasa,” ujar pelatih sementara Spurs tersebut.

Bale adalah pemain pinjaman dari Real Madrid, dan Ryan memastikan ini akan menentukan masa depannya. “Itu percakapan untuk akhir musim [tentang apakah dia akan bertahan]. Prioritas dan tujuan utama sekarang adalah Leeds,” jelasnya.

Tak hanya Bale, Ryan juga memuji Dele Alli. “Dia menjalani minggu latihan yang sangat baik dan saya harus menghadiahinya. Para pemain juga merasakannya. Dia memiliki keunggulan itu. Mengingat dia belum memulai pertandingan Liga Premier untuk beberapa waktu, tingkat kebugaran dan attiutde-nya fantastis,” ujarnya.

Serge Aurier yang memberi dua assist juga mendapat sanjungan. “Hal terpenting sebagai bek adalah bertahan. Dia berpuasa [untuk Ramadhan] saat ini yang membuatnya semakin luar biasa. Mentalitas untuk tampil seperti itu luar biasa,” pujinya.

Bagikan berita ini:
5
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar