Andi Sudirman Cuma Senyum-senyum Saat Digoda PKS, Pengamat: Ada Unsur Kehati-hatian

Selasa, 4 Mei 2021 12:08

Andi Sudirman Sulaiman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel secara terang-terangan menggoda Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman untuk mau berseragam PKS.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid pada beberapa kesempatan. Bahkan Amri secara langsung menanyakan ketertarikannya untuk mengajaknya berseragam putih, khas PKS.

“Kita sudah beberapa kali ketemu, kita juga sudah sampaikan niat kami, ketertarikan kami. Ya namanya figur dan belum terikat status (partai), pasti kita tertarik,” ujar Amri beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut kata Amri, Andi Sudirman hanya membalas dengan senyuman. Ia pun tak bisa mengartikan arti senyuman adik mantan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman itu.

“Saya sampaikan aja, kalau saya sampaikan biasanya beliau senyum-senyum, tapi saya tidak tau arti senyumannya apa. Sudah berkali-kali kalau kami ketemu, tapi kan kalau ketemu bukan cuma bilang ayok ke PKS, bukan seperti itu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Amri menyebut bahwa PKS dan Andi Sudirman memiliki ikatan kuat.

“Beliau punya ikatan kuat dengan kita, saya yakin juga dengan partai lain, tapi sampai saat ini beliau belum bergabung dengan PKS,” pungkasnya.

Sementara itu, Pengamat politik Universitas Hasanuddin, Andi Ali Armunanto, menilai, secara personal, ASS memang lebih dekat jika bergabung bersama PKS.

“Secara personal memang lebih tepat dan lebih dekat dengan PKS,” kata Ali Armunanto, Selasa (4/5/2021).

Komentar