Dihadiri Ketua Majelis Wali Amanat, Unhas Tambah Tiga Guru Besar Baru

Selasa, 4 Mei 2021 17:03

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Universitas Hasanuddin menggelar Rapat Paripurna Senat Akademik dalam rangka Upacara Penerimaan Jabatan Professor, masing-masing dalam Bidang Ilmu Mikrobiologi, Bidang Ilmu Manajemen dan Bidang Ilmu Ekonomi Kesehatan Masyarakat.

Kegiatan berlangsung di Ruang Senat Akademik Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar. Dimulai pukul 09.00 Wita, pada Selasa (4/5) dengan penerapan protokol Covid-19 secara ketat.

Prosesi pengukuhan dihadiri oleh Rektor Unhas (Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA), Ketua Majelis Wali Amanat Unhas (Komjen Purn. Dr. HC. Drs. Syafruddin, M.Si), Ketua Dewan Professor (Prof. Dr. Mursalim), dan jajaran anggota senat.

Rapat paripurna dibuka dan dipimpin oleh Ketua Senat Akademik Unhas, Prof. Dadang A. Suriamihardja. Turut hadir sejumlah tamu undangan, serta keluarga dari professor yang dikukuhkan.

Tiga orang professor yang dikukuhkan masing-masing adalah:

  1. Prof. Dr. Sartini, M.Si, Apt. Professor dalam bidang Ilmu Mikrobiologi, Fakultas Farmasi. Dikukuhkan sebagai guru besar ke- 422.
  2. Prof.Dr.Indrianty Sudirman,SE.,M.,Si.CRMP.CRGP. Professor dalam bidang Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dikukuhkan sebagai guru besar ke-423.
  3. Prof. Dr. Dharmawansyah, SE. M.Si. Professor dalam bidang Ilmu Ekonomi Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kesehatan Masyarakat. Dikukuhkan sebagai guru besar ke-424.

Rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., memberikan ucapan selamat kepada ketiga professor dan fakultas masing-masing atas capaian ini. Beliau berharap kehadiran guru besar yang baru dikukuhkan dapat menghadirkan dan meningkatkan kebermanfaatan universitas yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

Komentar