Diisukan Hengkang, PSM Bakal Mati-matian Pertahankan Pluim

Selasa, 4 Mei 2021 21:01

Willy Jan Pluim (Instagram Pluim)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Manajemen PSM Makassar dipastikan bakal mati-matian untuk mempertahankan pemain asing mereka, Willy Jan Pluim dari buruan klub lain. PSM tak akan mudah menyerahkan pemain andalannya tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, pada live virtual di salah satu media. Sule sapaan akrabnya menyebut, Pluim merupakan aset penting bagi PSM Makassar.

“Saya pikir bahwa Pluim itu aset tim yang sangat penting, bahkan nilainya menurut saya sangat besar di mata sponsor,” ujarnya.

Olehnya, ia meyakini PSM Makassar akan mati-matian mempertahankan gelandang asal Belanda tersebut.

“Saya yakin manajemen akan mati-matian untuk mempertahankan Wiljan Pluim dan sinyal pluim akan bertahan itukan sangat besar sekali,” lanjutnya.

Sule pun menyebut ada indikasi bahwa Pluim akan bertahan, sebab sudah dari beberapa musim belakangan, pemain jangkung tersebut selalu di isukan akan keluar namun ujungnya tetap bertahan di PSM.

Selain itu, kedatangan Pluim pada laga semifinal Piala Menpora 2021, di Solo beberapa waktu lalu juga menambah kuat indikasi bertahan. Kedatangan Pluim saat itu untuk memberikan dukungan kepada pemain PSM yang saat itu sedang berjuang di Piala Menpora.

“Kemarin dia kelihatan, dia muncul di Solo memberikan dukungan kepada teman-teman. Kalau kita lihat dari gesture seorang Pluim, bahkan dia pun menginginkan untuk tetap bertahan di PSM Makassar,” pungkasnya. (zaki/fajar)

Komentar