Dua Anak Dijemput Mantan Istri, Atalarik Syah Buat Surat Terbuka

Selasa, 4 Mei 2021 14:57

Atalarik Syah Foto : Instagram

FAJAR.COID, JAKARTA — Atalarik Syah membuat surat terbuka pasca penjemputan kedua anaknya yang dilakukan oleh mantan istrinya, Tsania Marwa.

Surat terbuka tersebut dipajang melalui akun Instagram pribadinya yang dilengkapi foto dirinya bersama kedua anaknya dan Tsania.

Adapun melalui surat tersebut, ia ingin mengungkapkan kebenaran dan apa yang sebenarnya terjadi saat kejadian tersebut.

“Alhamdulillah anak2 yang punya hati dan perasaan masih memilih bersama saya, adapun surat terbuka yg tertuang dalam Photo 2 – 10 adalah sebagai bentuk menunjukan kebenaran dan apa yang sebenarnya terjadi,” tulisnya sebagai caption.

Dalam surat terbukanya, Atalarik Syah menyampaikan bahwa kedua anaknya menginginkan untuk tinggal bersamanya.

“Alhamdulillah, anak-anak dengan kuasa Allah SWT dan atas kemauan mereka sendiri hanya mau tinggal dengan saya, Bapak mereka,” tulisnya.

Lebih lanjut, ia pun mengungkap agenda penjemputan oleh Tsania Marwa bersama Pengadilan Agama Cibinong yang didampingi sejumlah petugas polisi berdasarkan sejumlah saksi pihaknya dan kuasa hukumnya.

Diakui, ketika kejadian pada tanggal 29 April 2021 itu ia tidak ada di rumah lantaran sedang bekerja. Meski begitu, ia tahu akan agenda tersebut dan memilih pasrah.

“Sedih dan miris hati saya membayangkan anak-anak saya akan dieksekusi. Selain istilah yang tidak lazim karena lebih tepat diperuntukkan kepada benda daripada manusia, saya juga tidak mau kehadiran saya membingungkan anak-anak untuk mengambil keputusan,” paparnya.

Komentar