KPPN Makassar II Tuntaskan Penyaluran THR senilai Rp109 Milliar

Selasa, 4 Mei 2021 09:47

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makassar II sampai dengan Senin tanggal 3 Mei 2021 telah selesai menyalurkan Tunjangan Hari Raya (THR) Pusat senilai Rp 109 miliar.

Kepala KPPN Makassar II menyampaikan, THR dimaksud terdiri dari THR ASN Pusat senilai Rp 105,3 miliar dan THR Keagamaan untuk Non-ASN senilai Rp 4,1 miliar.

Pembayaran THR ASN tersebut diterima oleh sekitar 9.700 pegawai ASN di lingkungan 177 Satker mitra kerja KPPN Makassar II. Untuk THR Keagamaan telah disalurkan untuk sekitar 1.200 penerima.

Sebelumnya, untuk mendukung kelancaran dan ketepatan waktu penyaluran THR KPPN Makassar II telah membuka layanan khusus untuk pengajuan THR pada hari Sabtu dan Miinggu tanggal 1 s.d 2 Mei 2021.

Pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 2021, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan, Syaiful berkesempatan meninjau proses penyelesaian pembayaran THR dan memberikan motivasi kepada seluruh pegawai KPPN Makassar II.

“Senantiasa professional dan tetap jaga kesehatan untuk kelancaran dan memastikan kemanfaatan layanan pembayaran THR,” tutur beliau.

Kepala KPPN Makassar II Adi Setiawan menyampaikan, “Terima kasih kepada segenap mitra kerja yang memanfaatkan layanan kami di hari libur. Sehingga penyaluran relatif lancar dan selesai tepat waktu”.

Sesuai ketentuan THR tahun 2021 diberikan sebesar komponen untuk 1 (satu) bulan yang telah dibayarkan pada bulan April tahun 2021.

Komentar