Sehari, Pengunjung Mal Panakkukang Capai 16 Ribu Orang

Selasa, 4 Mei 2021 17:04

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Lebaran semakin dekat. Kunjungan masyarakat ke pusat perbelanjaan kian meningkat. Seperti yang terjadi di Mal Panakkukang, Makassar.

Dalam sehari, tercatat 16 ribu masyarakat berkunjung ke Mal terbesar di Kota Makassar tersebut. Tentu hal ini menjadi perhatian serius pemerintah, agar protokol kesehatan dijalankan.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Selama protokol kesehatan dijalankan dengan baik.

“Hingga jam 4 itu sudah 16 ribu orang keluar masuk dengan rata-rata 2600 orang di dalam gedung. Berarti di bawah 3.350 orang yang seperti kemarin malam yang dicanangkan,” ujarnya, Selasa (4/5/2021).

Meski jumlah pengunjung mencapai belasan ribu, Danny menegaskan yang masuk ke dalam gedung tidak boleh lebih 3.350 pengunjung. Harus bergantian.

“Termasuk laporan dari teman teman Raika dan TNI polri di kecamatan Panakkukang, tadi saya dapat video, di Mal Panakkukang berlangsung protokol kesehatan dengan sangat baik dari protokol pintu masuk protokol event dan usaha berlangsung dengan baik,” jelasnya.

Danny juga mengucapkan terima kasih kepada pengusaha yang taat protokol kesehatan. Sisa menjaga agar terus konsisten ke depan.

“Kalau ini semua berjalan dengan baik maka izinkan saya menyampaikan terima kasih kepada pengusaha para pemilik acara yang terus memperhatikan ini, karena ini bagian dari kita semua. Tinggal pertanyaan besar di mana konsistensi kita,”pungkasnya. (ikbal/fajar)

Komentar