Diminta Balikan dengan Gisel, Begini Respons Gading Martin

Rabu, 5 Mei 2021 09:48

Gisel, Gading Marten, dan Gempi. Foto: Instagram/gisel_la

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Aktor Gading Marten merespon banyaknya dukungan netizen yang menginginkannya balikan dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Gading menyebut memang sulit menahan komentar netizen, namun dia meminta publik menghormati hubungan asmara Gisel saat ini dengan Wijaya Saputra.

“Orang, netizen, tidak bisa dibendung suaranya seperti apa. Tapi gue kan selalu bilang, Gisel sekarang sudah bahagia juga dengan pilihannya, dengan psangannya. Kita harus respect harus hargain juga,” tegasnya seperti dikutip dari tayangan Cumi Cumi, Selasa (4/5/2021) malam.

Sebab, menurut Gading tidak mudah menjadi Wijin-sapaan Wijaya Saputra, yang selalu dibandingkan dengan dirinya.

“Karena tidak mudah loh menjadi pacar Gisel, yang orang-orang selalu membanding-bandingkan. Sementara niat mereka juga baik, menjalin hubungan yang niatnya serius,” jelasnya.

Gading memastikan, dirinya akan berusaha mendukung Gisel termasuk hubungan asmara mantan istri yang resmi pisah 2019 itu.

“Kayak apapun masalah yang Gisel hadapin, pasti mereka hadapi berdua dan mereka tahu gue di belakag mereka. Anytime butuh bantuan, lu telepon gua, pasti gua bantu. Tapi kita harus respect Gisel ada orang lain loh,” ungkapnya.

Belum Memiliki Pasangan Serius

Gading sendiri mengaku saat ini masih memilih fokus kerja daripada urusan cinta.

“Menikmati masa-masa gue kerja, gue fokus sama Gempi sendiri, fokus dengan bisnis bisnis lain,” ujarnya.

Komentar