Pemain PSG Klaim Lebih Baik, Jangan Percaya, Lihat Statistiknya

Rabu, 5 Mei 2021 07:34

Foto: Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Pemain PSG mengklaim mereka bermain lebih baik dari Manchester City di semifinal Liga Champions. Menurut mereka, PSG punya lebih banyak peluang gol dibandingkan The Citizens.

Gelandang PSG, Marco Verratti, mengatakan gol-gol City juga lahir dari “keberuntungan”. “Kami percaya sampai kartu merah. Kami menciptakan banyak peluang. Kami bermain jauh lebih baik dari mereka, tetapi kemudian kami kebobolan gol dari kesempatan pertama yang mereka miliki, seperti di leg pertama. Tapi itu bagaimana saat Anda bermain di tim-tim besar,” ujarnya di UEFA.com.

“Kami berjuang sampai akhir. Kami bisa saling menatap mata, setelah mencoba segalanya. Itu dua tahun berturut-turut kami telah mencapai empat besar. Kami memiliki performa yang bagus. Saya tidak tahu harus berkata apa: kami ingin mencapai final dan kami tidak bisa melakukannya,” lanjutnya.

Ander Herrera, gelandang PSG lainnya menyatakan hal senada. “Kami memindahkan bola di antara garis dan kami menciptakan masalah. Kami melakukan segalanya. Tapi masih ada hal-hal yang perlu ditingkatkan, yang pasti,” tegasnya.

Makanya, Herrera berharap hasil ini tidak membuat mereka terpuruk. “Kami masih memiliki trofi untuk diincar. Kami akan mencoba segalanya. Kami harus memenangkan setiap pertandingan. Setiap pertandingan adalah final bagi kami,” tandasnya.

Sayangnya, statistik sepertinya berbicara lain. Kiper City, Ederson bahkan tidak mendapatkan tembakan tepat sasaran dari PSG di seluruh pertandingan setelah menit ke-28 pertandingan pertama pekan lalu di Paris.

Komentar