Bukan Kado Ultah Kaleng-kaleng, Raditya Dika Hadiahi Putrinya Saham Dua Perusahaan Sekaligus

Kamis, 6 Mei 2021 17:22

Raditya Dika & istrinya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pasangan selebriti Raditya Dika dan Anissa Aziza tengah bersuka cita. Putri pertamanya, Alinea Ava Nasution, baru saja berulang tahun yang kedua.

Sebagai orangtua, Raditya Dika tentu tak melewatkan momen spesial tersebut. Di hari ulang tahun Alea, komika dan youtuber papan atas itu tidak bisa memberi kado liburan karena alasan pandemi.

Lantas apa kado untuk Alea yang lahir pada 6 Mei 2019 itu? Ternyata, kado itu bukan sembarang hadiah. Raditya tak kehabisan akal memberi hadiah untuk putri kesayangannya.

“Selamat ulangtahun Alinea Ava Nasution, berhubung gak bisa kadoin liburan (karena lagi pandemi) dan kakak baru beli mainan juga, ulangtahun kali ini kadonya dari papa dan mama beliin saham aja ya,” sebut Raditya Dika di Instagram, Kamis (6/5/2021).

Raditya membeberkan, hadiah berupa saham perusahaan makanan bayi yang ia hadiahkan untuk Alea lot-nya sama dengan tanggal lahir sang putri. Sementara saham sebuah perusahaan es krim serupa dengan bulan lahir Alea.

“Kakak lahir tanggal 6 bulan 5. Jadi, 6 lot saham perusahaan yg makanan bayi/balitanya kakak suka. Lalu 5 lot perusahaan yang es krimnya kakak suka (hampir tiap hari minta!),” beber pemain dan sutradara film Kambing Jantan tersebut.

Saham ini nantinya bakal ia alihkan saat Alea berusia 17 tahun. Ia berharap perusahannya makin maju berkembang.

Bagikan berita ini:
8
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar