Dilengkapi Virus Redaction Technology, King Koil Luncurkan Signature Gold Response Series

Kamis, 6 Mei 2021 09:49

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- King Koil meluncurkan koleksi matras terbaru Signature Gold Response Series di bawah naungan distributor Duta Abadi Primantara (DAP). Koleksi ini terdiri dari enam produk matras yang dibagi dalam tiga tipe yakni Premium, Middle, dan Entrance.

R&D Dept Head PT DAP, Candra Kumala mengatakan unsur higienitas juga menjadi hal penting bagi King Koil. Sehingga koleksi Signature Gold Response Series dilengkapi teknologi Vi-Guard dengan dua keunggulan yaitu fitur Anti-Bakteri dan Virus Redaction Technology. Fitur Anti-Bakteri berupa kain pelindung matras dan bantal yang efektif melawan bakteri hingga 99 persen pada 1 jam pertama pemakaian.

“Sementara Virus Redaction Technology memiliki kemampuan efektif melawan beberapa tipe virus seperti SARS-Cov-2 hingga 97 persen pada 2 jam pertama pemakaian. Teknologi Vi-Guard ini telah melalui uji coba pada Product Test Result di Tiongkok dan Eropa,” ungkapnya.

Keenam matras koleksi Signature Gold Response Series ini dilengkapi dengan tiga teknologi unggulan yaitu Auto Body-Zoning System, Luxurious Horse Hair Fiber, dan Vi-Guard Technology. Adanya teknologi Auto Body-Zoning System, Luxurious Horse Hair Fiber dan Vi-Guard pada koleksi Signature Gold Response Series dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan matras yang nyaman dan higienis.

Group Brand Manager PT DAP, Mukti Argo menambahkan kehadiran koleksi Signature Gold Response Series dari King Koil merupakan wujud komitmen DAP untuk selalu berinovasi memberikan tidur malam terbaik. DAP menerapkan protokol kesehatan pada proses pengiriman dari pabrik menuju ke konsumen.

Bagikan berita ini:
2
9
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar