Ferdinand: Novel Baswedan Dkk Jangan Merasa Penyidik Paling Hebat!

Kamis, 6 Mei 2021 12:04

Ferdinand Hutahaean (Twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menilai, penyidik senior Novel Baswedan bukan merupakan salah satu penyidik hebat di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Masih banyak orang-orang di KPK yang hebat dalam penanganan korupsi.

“Jangan merasa bahwa Novel dkk adalah penyidik paling hebat di negeri ini. Tidak..!! Masih banyak yang lebih hebat dari mereka di kepolisian maupun kejaksaan. Negara ini banyak orang cerdas dan sekaligus cinta negaranya,” ujar Ferdinand Hutahaean, Kamis (6/5).

Dia mengatakan bahwa publik jangan mau diracuni dengan sejumlah argumen KPK mau dilemahkan dengan menyingkirkan orang-orang terbaik.

“Tidak.!! Banyak penyidik di sana yang bagus dan berwawasan kebangsaan serta berintegritas. Justru jika Novel dkk keluar dari KPK RI, saya pikir akan baik dampaknya,” kata Ferdinand.

Dilanjutkan bahwa saat ini ada banyak komentar negatif tentang KPK. Ferdinand menilai, sejumlah pernyataan yang keluar menyudutkan KPK berdasarkan kebencian.

“Kalau kita lihat mereka itu dai kelompok yang sama. Wajar, tak usah heran dan tak perlu menganggap komentar mereka. Itu komentar kebencian bukan komentar ilmiah meski dia bergelar Doktor atau Profesor. Virus kebencian radikalisme memang sangat meracuni otak,” katanya.

“Siapapun mereka yang terus membangun argumen seolah KPK RI sedang akan dimusnahkan karena dibersihkan dari kaum tak berwawasan kebangsaan, tandai mereka dan satu saat mereka kita bersihkan juga supaya bangsa ini selamat daii kehancuran dan kerusakan karena intoleransi,” pungkasnya.

Bagikan berita ini:
5
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar