Gelar Karpet Merah untuk Konsumen, Jamuan Terbaik After Sales Wuling Makassar

Kamis, 6 Mei 2021 18:33

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wuling Almaz RS seakan jadi trendsetter SUV 7- penumpang kelas medium di Indonesia. Perlahan namun pasti Wuling mendapat tempat di hati masyarakat.

Sempat diragukan komitmen bisnis Wuling Motors di Indonesia, setelah berjalannya waktu, kini perusahaan otomotif asal Tiongkok ini justru banyak menuai sambutan baik dari konsumennya. Alhasil, penjualan Wuling di tanah air bisa dibilang sangat patut diperhitungkan. Salah satunya Dealer Resmi Wuling Kumala yang ada di bagian timur Indonesia.

Kunci kesuksesan Wuling Kumala adalah menjaga hubungan dengan konsumen. Hubungan itu tak putus begitu saja setelah transaksi, namun merupakan hubungan jangka panjang yang harus dijaga secara baik.

Salah satunya layanan after sales. Awaluddin contohnya, pemilik Wuling Almaz RS asal Makassar ini mengatakan dirinya memilih Wuling Almaz RS karena keunggulan dan kenyamanannya dalam berkendara diatas 90 persen. Baik dari kenyamanan jok hingga suspensi.

“Sempat mencari-cari mobil yang pas untuk keluarga saya. Awalnya ada 3 merk dari produsen yang berbeda. Setelah saya telusuri dengan detail melalui internet, media sosial, YouTube. Akhirnya pilihan saya jatuh ke Wuling Almaz RS,” papar Awaluddin, Costumer Wuling Kumala Makassar, saat dihubungi fajar.co.id, Kamis (6/5/2021).

Hampir tiga bulan menggunakan Wuling Almaz RS, Awaluddin mengaku cukup puas dengan pelayanan yang diberikan Wuling. Apalagi berbagai promo servis gratis yang diberikan menjadi alasan dia kepincut meminang mobil tersebut.

Bagikan berita ini:
4
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar