Golnya Singkirkan Madrid, Mount: Saya tidak Bisa Berkata-kata

Kamis, 6 Mei 2021 05:44

Mason Mount merayakan golnya bersama N'Golo Kante. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pencetak satu gol Chelsea, Mason Mount sangat bahagia dengan penampilan dan sukses timnya melenggang ke final Liga Champions. Ia bahkan sampai bingung dan tidak tahu harus berkata apa.

Berbicara kepada BT Sport, pemain muda Inggris itu mengatakan, “Saya tidak bisa berkata-kata. Penampilan hebat malam ini. Itu adalah pertandingan yang sulit dan berat. Mereka datang dan memberikan segalanya tetapi kami bekerja keras.”

Ia menegaskan, Chelsea bisa saja menang dengan skor mencolok. “Kami mungkin seharusnya memiliki sekitar lima. Tetapi yang paling penting adalah kami menang malam ini. Kami ingin tampil di setiap pertandingan memenangkannya,” tegasnya dikutip dari BBC Live.

Pada laga leg kedua hari ini, Chelsea membuka skor melalui Timo Werner ketika pertandingan sudah berjalan 28 menit. Penyerang Jerman itu mencetak golnya berkat assist rekan senegaranya, Kai Havertz. Mount kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-85.

“Itu satu nol tetapi itu tidak masalah karena jika mereka mencetak gol, mereka kembali dalam permainan. Untuk mendapatkan itu di akhir pertandingan, Anda dapat melihat dari selebrasi, itu adalah gol besar bagi kami dan memberi kami ruang untuk bernafas dalam lima menit terakhir,” jelas Mount soal golnya.

“Kami memberikan segalanya dan kami memiliki keinginan untuk memenangkan babak pertama. Kami memiliki beberapa peluang di mana kami memenangkan bola dan seharusnya mencetak gol tetapi kami mendapatkan satu di akhir dan itu bagus,” lanjutnya. (amr)

Bagikan berita ini:
10
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar