Hazard Tertawa Bersama Pemain Chelsea Usai Madrid Tersingkir, Ex-Liverpool Don Hutchison: Agak Aneh

Kamis, 6 Mei 2021 05:33

Eden Hazard tidak bisa membantu Real Madrid lolos ke final Liga Champions. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Real Madrid gagal ke final Liga Champions usai disingkirkan Chelsea. Pemain Real tampak terpukul kecuali Eden Hazard. Sang pemain terlihat tertawa bersama Kurt Zouma dan Edouard Mendy usai pertandingan.

Mantan gelandang Liverpool, Don Hutchison di BBC Radio 5 Live menyebut itu sebagai kejadian aneh. “Saya baru saja melihat beberapa adegan aneh. Eden Hazard tertawa bersama Kurt Zouma dan Edouard Mendy,” katanya dikutip dari BBC Live.

Hazard memang akrab dengan hampir seluruh pemain Chelsea. Itu karena ia mantan pemain The Blues. Pemain timnas Belgia itu meninggalkan Chelsea dua tahun lalu untuk bergabung dengan Real Madrid.

Namun, tindakannya tetap saja menuai sorotan. “Ini semifinal Liga Champions. Saya tahu mereka adalah teman-temannya, tetapi saya tidak dapat membayangkan Cristiano Ronaldo keluar dari lapangan untuk ditertawakan oleh Real Madrid,” tegasnya.

Meski begitu, Don Hutchison tak menyebut ini sebagai kritik. Ia mengatakan menyebut itu mungkin cara bersantai Hazard. “Begitulah cara santai Hazard. Saya tidak mengkritiknya. Saya hanya merasa agak aneh,” jelasnya.

Hutchison sendiri menyebut Chelsea pantas menang 2-0 setelah sebelumnya di leg pertama mereka imbang 1-1 di Madrid. Ia bahkan menganggap Chelsea bisa saja menang dengan skor yang lebih mencolok.

“Saya datang ke pertandingan malam ini dan bertanya-tanya pertandingan seperti apa yang akan kami lihat. Saya yakin itu akan menjadi pertandingan catur. Saya tidak bisa lebih salah. Chelsea brilian dan bisa menang dengan lima atau enam gol,” ujarnya. (amr)

Bagikan berita ini:
6
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar