Insya Allah Kami akan Hentikan Anggaran Publikasi

Kamis, 6 Mei 2021 07:27

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Humas DPRD Makassar dalam sorotan pemberitaan terkait bagi-bagi kue kerjasama publikasi. Kasubag Humas Sekretariat DPRD Makassar Andi Taufiq Nadsir bereaksi dengan mengirim rilis ke sejumlah WhatApp (WA):

Berikut pesannya::

InshaAllah kami akan menghentikan semua anggaran publikasi media di humas DPRD, karena kami berupaya untuk adil dan pemerataan, tapi karena ada media mainstream yang tidak ingin mengakomodir media online akibat media tersebut terkesan ingin menguasai anggaran di DPRD, sudah dapat porsi media cetak, masih mau juga dapat media onlinenya, sehingga tidak menghidupkan media online yang mandiri. Maka dalam waktu dekat kami akan menghentikan penggunaan anggaran media di kehumasan DPRD Makassar.

Soal cashbak kami tidak mengerti seperti apa yang dimaksud, krn semua tagihan langsung masuk ke rekening masing masing media.Mendekat ini Humas DPRD Makassar juga akan menggandeng Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU) agar pengelolaan anggaran media di kehumasan bisa berjalan transparan dan sehat. Tak ada lagi ada upaya salah satu media mainstream yang terkesan ingin memonopoli anggaran yang ada. (*)

Andi Muh Taufik NatsirKasubag Humas DPRD Makassar

Bagikan berita ini:
2
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar